Sukses menghilangkan lure ketiga

Sahabat Panarang... keinginan untuk bisa mancing Hampala dengan umpan tiruan menggantikan umpan cacing, membuat penulis sukses menghilangkan lure ketiga. Apes... selamat melakukan latihan di sungai yang berukuran lumayan lebar, kembali ke anak sungai yang sempit dan dangkal membuat lure tersangkut dan menjadi penghuni sungai, wkwkwk (^_^)


Padahal jika dipikir-pikir... seharusnya penulis harus paham dengan tipe lure atau umpan tiruan yang digunakan. Tapi lantaran masih amatir dan tahap belajar, aksi beli lure dan lempar langsung kedalam air menjadi hasrat yang sulit sekali dibendung. Ternyata... tipe yang dibeli kali ini berbeda dengan yang sebelumnya. Umpan tiruan yang mirip ikan ini, ternyata minnow dengan tipe mudah tenggelam. Pantas saja saat belajar menggunakan di sungai yang lebar dan lumayan dalam tidak terjadi masalah, dan langsung raib saat bermain di sungai yang dangkal.

Sabar... dari pada nangis guling-guling lebih baik belajar lagi lebih jauh tentang lure, cari informasi sana sini dan berselancar di jagad maya agar pengetahuan tentang mancing semakin mumpuni dan bisa mendapatkan ikan Hampala yang ditarget, bukannya sukses menghilangkan lure lagi, hehe... (^_^)

Sekian dulu sahabat Panarang... bagi yang mau ngasih sumbang saran atau sedikit petunjuk agar tidak terjadi lagi kegagalan misi dilapangan, dengan senang hati... penulis tunggu di kolom komentar.

Baca Juga : Video belajar sendiri mancing ikan Hampala dengan teknik casting